Perkenalan Blog Sumber Ilmu JNR

Ditulis oleh: -
Jadi Blogger memang sangat sulit,selain harus tahu menulis dan banyak pengetahuan,namun masih saja ada keharusan yang lain,yaitu harus tahu ilmunya blogging dan diantaranya adalah Ilmu SEO.
Karena itu saya membuat beberapa blog,sengaja memilah antara pembahasan SEO,Pembahasan Agama,Pembahasan Politik DLL.
Sekarang saya mencoba membuat blog Sumber Ilmu JNR ini sengaja untuk menyimpan arsip arsip mengenai pendidikan dan pengetahuan.
Karena itu saya membuat Blog ini dengan Nama Sumber Ilmu JNR dan saya berideskripsi Sebagai berikut:
blog membahas pengetahuan umum,pengetahuan agama islam,pendidikan dan hukum hukum islam,aliran islam,ahlus sunnah wal jamaah
Title Linksnya pun saya kasih kalimat-kalimat seperti diatas.
<a href="http://sumber-ilmu-jnr.blogspot.com/" target="_blank" title="blog membahas pengetahuan umum,pengetahuan agama islam,pendidikan dan hukum hukum islam,aliran islam,ahlus sunnah wal jamaah">Sumber Ilmu JNR</a>
Apabila anda berkenan mendukung Blog ini,saya harap anda bisa membagikan Link Blog ini,atau meletakkan Link Blog ini di Blog anda.
Sekian Postingan pertama saya sebagai perkenalan.
TTD
Sumber Ilmu JNR

0 komentar "Perkenalan Blog Sumber Ilmu JNR", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar